Friday 6 September 2013

Tip Gambaran Dasar Mencari Ukuran Sepatu

Mendapatkan benar fit adalah bagian paling penting dari persamaan untuk mendapatkan hak ketika memilih alas kaki shoes dan pakaian . Hal ini tidak hanya untuk mencapai performa maksimal , tetapi juga untuk menghindari terik dan luka lebih serius . Ini karena itu penting untuk memastikan Anda benar memakai gigi dipasang .
Berikut adalah beberapa aturan umum dan tips kami kumpulkan dari lebih dari 25 tahun pengalaman pas sepatu olahraga dan pakaian untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat .

Jender fit spesifik
Dapatkan jenis kelamin fit tertentu. Karena laki-laki dan kaki wanita bervariasi dalam bentuk dan ukuran , sangat penting untuk memastikan bahwa Anda membeli sepatu khusus untuk jenis kelamin Anda . Kaki perempuan yang sempit , terutama di sekitar tumit dan perempuan harus karena itu hanya membeli sepatu dibangun di atas lalu perempuan. Kaki Pria cenderung lebih luas , dan oleh karena itu dibangun di atas berlangsung lebih murah hati.

sepatu lari
Untuk sepatu lari kami sarankan Anda naik ½ sampai ukuran penuh dari ukuran sepatu biasa . Saat menjalankan kaki Anda akan membengkak . Kami merekomendasikan bahwa Anda memiliki lebar thumbnail ini ruang di ujung sepatu untuk memastikan Anda memiliki cukup ruang untuk mengakomodasi ini . Secara umum, jika Anda akan berjalan sampai dengan 10K dalam satu sesi , ukuran setengah sampai harus cukup , tetapi jika Anda melakukan lebih dari 10K ukuran penuh sampai mungkin dibutuhkan .

sepatu berduri
Paku yang dibangun di atas kinerja melengkung terakhir dan karena itu sangat sempit . Sementara menjalankan paku harus sesuai erat untuk memastikan kaki disimpan di atas piring lonjakan , kami menyarankan Anda mengambil ukuran penuh naik dari ukuran sepatu normal Anda .

Fell Sepatu
Seperti paku , ini dibangun pada sempit , kompetisi terakhir , dan seharusnya sesuai erat untuk menjaga kaki di atas plat tunggal . Untuk alasan ini, Anda mungkin perlu untuk mengambil ½ ukuran naik dari ukuran yang biasa Anda .

Berjalan Boots / Sepatu
Kaki Anda akan membengkak sementara berjalan , sehingga aturan lebar thumbnail ini berlaku untuk berjalan sepatu dan sepatu . Kami merekomendasikan bahwa Anda memiliki lebar thumbnail ini ruang di ujung sepatu untuk memastikan Anda memiliki cukup ruang untuk mengakomodasi ini dan Anda mungkin perlu untuk mengambil ½ ukuran up . Anda akan juga mungkin akan mengenakan kaus kaki tebal sehingga Anda perlu untuk memastikan Anda memiliki cukup ruang . Sekali lagi jika Anda berjalan di atas 10K , ukuran penuh atas mungkin dibutuhkan .

Football Boots
Semua sepatu sepak bola yang dibangun di atas sempit lalu dan seharusnya sesuai erat untuk menjaga kaki Anda di atas satu-satunya satuan untuk traksi yang lebih baik . Ukuran yang Anda harus membeli apa yang tergantung pada bagian atas . Sepatu bot kulit akan meregang, terutama ketika basah . Jika Anda membeli sepatu bot dari kulit , kami menyarankan Anda mengambil ½ ukuran turun dari ukuran sepatu normal Anda dan memastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk memakai sepatu Anda masuk kulit harus cetakan dengan bentuk kaki Anda, memberikan individu , disesuaikan cocok . Untuk sepatu kulit sintetis kami sarankan Anda mengambil ukuran sepatu normal Anda .

Sepatu pengadilan
Kami cocok sepatu pengadilan ketat daripada sepatu lari dalam rangka memberikan dukungan lateral maksimum . Kami merekomendasikan bahwa Anda masih harus memastikan bahwa Anda memiliki sekitar ½ lebar thumbnail ini ruang di ujung sepatu .

lebar
Jika Anda punya lebih luas dari rata-rata kaki , mengawasi keluar bagi mereka sepatu yang tersedia dalam 2E atau 4E lebar yang lebih luas . Kebanyakan sepatu oleh New Balance tersedia dalam lebar yang lebih luas , dan juga beberapa oleh Nike dan Asics .

pakaian
Ketika memilih ukuran pakaian Anda banyak turun ke preferensi pribadi Anda sendiri , tetapi Anda harus ingat bahwa pakaian olahraga Anda harus sesuai untuk memungkinkan Anda kebebasan maksimum gerakan. Untuk alasan ini kami merekomendasikan bahwa ketika mengukur , Anda tidak memegang pita pengukur terlalu erat . Di sisi lain Anda harus memastikan pakaian Anda tidak begitu longgar sehingga flaps sekitar dan menghalangi kinerja Anda, karena itu happy medium antara keduanya adalah yang ideal . Periksa ukuran Anda terhadap produsen panduan ukuran kami .

saran umum
Ketika memilih alas kaki Anda , ingatlah apa yang Anda akan pakai di bawahnya . Misalnya, jika Anda akan mengenakan kaus kaki tebal Anda mungkin perlu untuk mengambil ½ ukuran up . Ketika mengukur kaki Anda , selalu mengukur mereka sambil mengenakan kaus kaki Anda berniat untuk dikenakan .
Semua sepatu kami ditampilkan dalam ukuran Inggris . Jika Anda hanya punya Anda AS atau ukuran Eropa , periksa tabel konversi ukuran kami untuk bekerja di luar setara Inggris Anda .

No comments:

Post a Comment