Friday 6 September 2013

Sepatu Yang Dipakai Untuk Olah Raga Lari

Sementara sebagian besar shoes lari merasa nyaman ketika Anda sedang berdiri di sebuah toko olahraga , ujian sejati adalah setelah beberapa mil di jalan atau aspal . Anda akan segera menyadari bahwa sepatu yang sempurna Anda memiliki lebih berkaitan dengan bentuk kaki Anda dan gaya berjalan Anda daripada yang dilakukannya dengan logo dijahit di samping.

Artikel ini membahas cara untuk mempersempit pilihan Anda tradisional sepatu lari . Untuk melihat semakin populer gaya sepatu minimalis , lihat pendamping REI artikel Ahli Saran , Barefoot / Minimalis Menjalankan

Sepatu : Cara Pilih .

Jalan sepatu lari dirancang untuk perkerasan dan forays sesekali ke permukaan dikemas dengan sedikit penyimpangan ( jalan api , jejak alam , jalur kayu -chip ) . Ringan dan fleksibel , mereka dibuat untuk meredam atau menstabilkan kaki selama langkah berulang-ulang pada permukaan keras bahkan .

Trail sepatu lari dasarnya ditingkatkan-up sepatu lari dirancang untuk rute off-road . Mereka ditingkatkan dengan outsoles agresif untuk traksi padat dan diperkaya untuk menawarkan stabilitas, dukungan dan perlindungan di bawah kaki . Jika Anda rutin menemukan akar , batu , lumpur , lubang makhluk atau hambatan lain selama berjalan , pilih pelari trail .

Tip : Jika Anda tidak dapat menemukan jejak sepatu dengan hak sesuai untuk mekanik Anda berjalan , lebih baik untuk pergi dengan sepatu jalan - jalannya .

Tahu Kaki Anda

Ukuran kaki : Jika Anda tidak yakin tentang ukuran sepatu Anda atau jika satu kaki lebih besar dari yang lain , yang terbaik untuk memiliki kaki Anda diukur pada REI atau pengecer sepatu lainnya dengan perangkat Brannock . ( Itulah alat logam datar dengan slider yang mengukur panjang, lebar dan panjang kaki-to - bola kaki . ) Bila memungkinkan, cobalah sepatu pada untuk melihat apakah itu cocok . Sepatu berlangsung ( yang menentukan ukuran sepatu , dijelaskan di bawah ) bervariasi oleh produsen dan bahkan dari satu model sepatu yang lain . Anda mungkin perlu ukuran setengah atau bahkan ukuran penuh kecil atau lebih besar dari yang Anda pikirkan .

Kebanyakan pria memakai sepatu D - lebar, sebagian besar wanita memakai B - lebar . Anda tidak harus memakai sepatu Anda gender yang berlangsung pada dasarnya sama . Pria : Cobalah sepatu wanita jika Anda memiliki kaki yang sempit . Wanita : Cobalah sepatu pria jika Anda memiliki kaki yang lebih besar atau lebih luas . Kalau sepatu cocok , memakainya !

Bentuk Arch : Ketika Anda keluar dari bak mandi atau kolam renang , lihatlah jejak Anda meninggalkan pada bathmat atau semen . Bentuk tapak akan menunjukkan jenis lengkungan yang Anda miliki. Bentuk arsitektur anda mempengaruhi cara bergerak kaki Anda karena Anda menjalankan .

No comments:

Post a Comment