Friday 6 September 2013

Saran Untuk Sepatu Olah Raga Lari

Tidak ada hal seperti sepatu lari terbaik di dunia , karena setiap orang berbeda , setiap orang memiliki atribut yang berbeda dan persyaratan sebagai pelari. Tidak mengherankan, ada terlalu banyak variabel individu untuk membuat shoes yang sempurna untuk semua orang - tidak ada dua pelari yang sama ! Video panduan kami karena itu kami menawarkan beberapa membantu menjalankan saran sepatu , memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih tepat ketika memilih sepatu lari yang tepat untuk Anda .

Untuk mengetahui apa jenis pelari Anda adalah Anda hanya perlu melakukan tes basah sederhana , dan untuk ini semua yang Anda butuhkan adalah semangkuk air , sepotong gelap kertas ( amplop coklat atau manila ideal ) dan kaki Anda . Hanya mencelupkan telapak kaki Anda ke dalam air , melepaskan kelebihan apapun, kemudian tekan kaki Anda di atas kertas / amplop seperti jika Anda berjalan di atasnya . Cocokkan jejak ditinggalkan untuk simbol yang digunakan di bawah ini untuk mencari tahu apa jenis pelari Anda .

Setelah Anda tahu apa sepatu yang Anda butuhkan maka Anda dapat melihat menjalankan panduan sepatu kami di bawah ini yang menampilkan beberapa sepatu lari favorit bangsa ' karena kenyamanan dan inovasi teknologi .
Anda seorang pelari netral atau underpronator . Hanya 30 % dari pelari termasuk dalam kategori ini . Jika Anda seorang pelari netral , Anda akan memiliki gaya berjalan efisien dan Anda cenderung memiliki lengkungan normal. Jika Anda seorang underpronator , kaki Anda tidak pronate ( ke dalam roll) cukup selama siklus kiprah. Anda cenderung memiliki tinggi , lengkung kaku . Kedua jenis ini memerlukan sepatu empuk yang tidak akan menghambat pronasi alami kaki .

Kau ringan sampai sedang overpronator . Ini berarti lengkungan akan runtuh melalui siklus kiprah dan kaki akan menggulung ke dalam berlebihan . 60-80 % dari semua pelari overpronate , jadi don ' t khawatir jika Anda adalah seorang overpronator - ini adalah normal ! Sepatu Dukungan dicirikan oleh fitur dukungan tambahan di dalam sepatu .

Kau overpronator parah. Ini berarti lengkungan kaki Anda akan runtuh melalui siklus kiprah dan kaki akan menggulung ke dalam parah . Jika Anda jenis pelari , Anda cenderung memiliki lengkungan datar . Hanya 10 % dari pelari membutuhkan jenis sepatu . Sepatu kendali gerak sangat cocok untuk pelari berat yang membutuhkan lebih banyak dukungan dan bantalan . Sepatu gerakan kontrol yang ditandai dengan dibangun untuk mendukung pada bagian dalam sepatu dan cenderung memiliki sol lebih lebar untuk stabilitas tambahan .

No comments:

Post a Comment