Friday 6 September 2013

Perbedaan Sepatu Yang Tepat Dipakai Untuk Dipakai Untuk Berjalan atau Berlari .

Berjalan adalah salah satu yang paling murni , bentuk yang paling alami latihan sekitar. Dengan inovasi bermodel seperti midsoles Freon penuh dan pompa -it- up lidah , itu mengetahui mana untuk membeli shoes yang tampaknya memerlukan gelar yang lebih tinggi .

Pilih sepatu atletik salah dan Anda bisa berakhir berbaring di sofa keperawatan shin splints atau nyeri tumit bukannya menikmati jalan cepat atau lari .

Sementara sebagian besar toko-toko khusus olahraga - sepatu memiliki staf berpengetahuan untuk membimbing Anda , Anda akan beberapa langkah di depan dari permainan bersenjata dengan beberapa pengetahuan dasar tentang kaki Anda dan kebutuhan spesifik mereka . Berikut adalah beberapa saran ahli untuk memperhatikan sebelum membeli sepatu baru:

Jangan membuat sepatu multitask . Sepatu berjalan yang kaku , sepatu lari lebih fleksibel , dengan bantalan ekstra untuk menangani dampak yang lebih besar . Jika Anda melakukan kedua kegiatan , mendapatkan sepasang untuk masing-masing .

Tahu kaki Anda . Tentu, kita semua punya 10 jari kaki dan tumit dua , tetapi di luar itu , kaki datang dalam berbagai bentuk - dan mengetahui kebiasaan tertentu kaki Anda adalah kunci untuk memilih pasangan yang tepat sepatu . Merek yang paling utama sekarang menawarkan model yang sesuai dengan setiap tipe kaki .


Salah satu cara untuk menentukan bentuk kaki Anda adalah dengan melakukan " uji basah" --- basah kaki Anda , langkah pada selembar kertas cokelat dan melacak jejak Anda . Atau hanya melihat di mana pasangan terakhir Anda sepatu menunjukkan paling pakai .

Jika jejak Anda menunjukkan seluruh telapak kaki Anda dengan sedikit atau tidak ada kurva di dalam - atau jika sepatu Anda menunjukkan yang paling keausan pada tepi bagian dalam - itu berarti Anda punya lengkungan rendah atau kaki datar dan cenderung ke arah overpronation - - yang berarti kaki Anda roll ke dalam . Overpronation dapat membuat pakaian ekstra pada tumit luar dan dalam kaki depan. Anda akan ingin sepatu dengan fitur motion-control dan dukungan maksimal .

Jika jejak menunjukkan hanya sebagian dari kaki depan dan tumit dengan koneksi sempit antara dua - atau jika sepatu Anda aus terutama di tepi luar - Anda memiliki lengkungan tinggi dan cenderung underpronate ( juga disebut supinate ) , berarti Anda kaki memutar ke luar. Penyebab Underpronation memakai pada tepi luar tumit dan jari kelingking kaki . Carilah sepatu yang empuk dengan midsole lembut.

Anda memiliki lengkungan netral jika jejak Anda memiliki kurva yang berbeda di sepanjang bagian dalam dan sepatu Anda aus seragam . Mencari " stabilitas " sepatu , yang memiliki campuran yang tepat dari bantalan dan dukungan .

kaki Perubahan

Ukur kaki Anda sering . " Ini adalah mitos bahwa ukuran kaki tidak berubah pada orang dewasa , " kata Steven Raiken , MD . " Itu berubah seiring bertambahnya usia , sehingga memiliki kaki Anda diukur dua kali setahun . Ukuran juga bervariasi antara merek , jadi pergi oleh apa yang cocok , bukan oleh apa ukuran sepatu adalah . " Raiken adalah direktur dari kaki dan pergelangan kaki layanan di Rothman Institute di Thomas Jefferson University Hospital di Philadelphia .

No comments:

Post a Comment