Friday 6 September 2013

Mengapa Penting untuk Investasi Sepatu Olahraga Lari

Shoes terbaik menjalankan adalah sepatu yang akan menjadi baik dan lembut pada kaki Anda sepanjang setiap latihan berjalan. Manfaat ini akan mencerminkan dirinya dalam cara yang paling mencolok segera setelah latihan , ketika cara kaki Anda merasa kemudian adalah indikasi yang baik apakah Anda memiliki pasangan yang tepat sepatu lari atau tidak . Sejumlah orang bahkan hari ini masih tidak menyadari - atau meremehkan - pentingnya berinvestasi dalam sepasang sepatu berjalan. Ini adalah jenis orang yang canggung muncul untuk lintasan dan lapangan atau latihan berjalan bahkan cahaya dalam pasangan bulkiest sepatu basket yang mereka dapat menemukan . Ini jenis orang juga orang-orang yang akan memiliki sejumlah besar rasa sakit di kaki mereka tepat setelah latihan berjalan .

Hindari Melepuh dan Pains Lainnya

Jika Anda menggunakan jenis sepatu - bahkan yang untuk jenis lain tujuan atletik - ketika Anda menjalankan , Anda akan berakhir dengan kaki yang paling sakit yang pernah . Sebuah tabu lanjut adalah memilih jenis yang salah kaus kaki untuk membuat hal-hal bahkan jauh lebih buruk . Dalam contoh , kaus kaki katun adalah besar tidak-tidak ketika datang untuk memilih kaus kaki untuk berjalan karena kecenderungan mereka untuk menyebabkan gesekan terhadap kulit Anda . Jadi jika Anda mengenakan sepatu berat dan pantas - seperti sepatu basket - dan kaus kaki katun yang tebal , Anda harus berharap untuk melihat kaki Anda dalam kondisi buruk setelah latihan Anda berjalan . Hal ini penting untuk menunjukkan bahwa efek samping tersebut akan terjadi cukup cepat , juga. Jadi jika Anda ingin menghindari lecet dan efek dari sakit kaki dan bagian depan kaki Anda , berinvestasi dalam sepasang sepatu berjalan.

Lebih baik Fit to Kaki Anda

Baik sepatu lari akan melakukan satu hal dan memberikan satu manfaat pertama dan terutama : a nyaman dan baik berbentuk fit yang disesuaikan dengan kaki Anda sebanyak mungkin . Sepasang sepatu yang baik berjalan juga akan membuat kaki Anda terasa lebih ringan karena Anda menjalankan , dan alasan untuk ini adalah karena seberapa baik yang diperlukan untuk bentuk kaki Anda . Masalah yang disebabkan oleh menggosok tumit Anda terhadap salah jenis sepatu saat berjalan - yang menciptakan timbulnya lepuh - juga hadir dengan pasangan yang tepat sepatu lari . Anda tidak akan merasa ini menggosok mengganggu terhadap tumit Anda . Hari-hari ini , banyak toko sepatu atletik memberikan tes mesin di dalam toko yang menunjukkan jenis kaki Anda dan, akibatnya , apa jenis dari sepatu lari paling sesuai dengan Anda .

Memilih Sepatu Baik

Memilih sepasang sepatu lari turun ke pronasi . Istilah ini hanya mengacu pada tingkat kaki berputar ke arah dalam ketika Anda menjalankan . Ada dua macam pelari : Salah satu yang memiliki terlalu banyak pronasi ( yang kaki berputar terlalu banyak saat menjalankan ) dan orang yang memiliki cukup pronasi ( yang kaki nyaris berputar ke dalam ketika berjalan ) . Cara terbaik untuk mendapatkan pasangan yang tepat untuk Anda adalah dengan mengunjungi sebuah toko sepatu yang menjual sepatu menekankan berjalan. Toko-toko ini biasanya memiliki staf yang berpengetahuan yang bahkan akan membiarkan Anda mencoba berkeliaran di sepatu .

No comments:

Post a Comment