Friday 6 September 2013

Cara Memilih Upper Shoes Untuk Sepatu Olah Raga Lari

Bagian atas adalah bagian atas shoes yang melukai kaki. Ini terbuat dari lembut, mesh bernapas yang akan membentang sekitar kaki Anda. Jala tersebut kemudian diperkuat dengan bahan lain yang memegang itu ke dalam bentuk.
Berikut adalah komponen kunci dari sepatu lari atas - Anda mungkin melihat ini banyak istilah-istilah ini disebutkan ketika para ahli bicara tentang menjalankan pelatih:

1. Tali Sepatu
Cukup sederhana ini digunakan untuk mengencangkan bagian atas ke kaki. Laces harus tidak terlalu ketat atau terlalu kendur - salah satu dari skenario ini bisa berbahaya ketika menjalankan

2. lidah
Lidah harus berhenti ketat dan berbaris lurus antara mata ikan. Banyak sepatu lari memiliki kiper renda jika jadi ini harus digunakan untuk menahan lidah di tempat.

3. hamparan
Strip ini bekerja dengan tali untuk memberikan struktur sepatu dan memastikan dalam menginap di tempat yang mendukung kaki.

4. kerah
Biasanya terbuat dari bahan yang lebih lembut, kerah harus membungkus di sekitar kaki dan membantu memastikan nyaman, nyaman cocok.

5. Vamp
Sebuah bagian dari atas yang mengelilingi toebox tersebut. Sekali lagi ini memberikan sepatu lari stabilitas, struktur dan daya tahan. Sebagai aturan umum jika Anda dapat mencubit seperempat inci, menggoda terlalu lapang. Jika Anda tidak dapat memindahkan jari-jari kaki Anda, itu terlalu ketat.

6. pelana
Bahan diperkuat dari sepatu lari yang membungkus putaran midfoot dan mendukung lengkungan kaki. Ini harus menjadi baik mendukung cocok jika kaki bisa bergerak di dalam sepatu menyebabkan lecet ketika Anda menjalankan.

7. kancing
Cukup sederhana yang satu ini! Tali dijalankan melalui lubang ini untuk mengencangkan sepatu lari. Anda tidak harus bisa merasakan ini pada kaki Anda.

8. Heel counter
Fit dari sepatu Anda berjalan tidak ideal kecuali tumit duduk siram terhadap bahan ini kaku di bagian belakang sepatu. Bahan ini memberikan dukungan yang diperlukan untuk menahan tumit Anda melalui footstrike tersebut.
Kami berharap ini bisa membantu Anda memecahkan beberapa ocehan teknologi yang mengelilingi sepatu lari!

No comments:

Post a Comment