Friday 6 September 2013

Panduan memilih Model Kaus Kaki

Ketika memilih kaus kaki Anda sangat penting untuk mendapatkan pas untuk menghindari terik dan cedera lainnya .Kami merekomendasikan bahwa ketika membeli kaus kaki Anda , Anda mengambil ukuran shoes normal Anda .Jika Anda menemukan bahwa Anda batas antara ukuran , kami akan menyarankan bahwa Anda mengambil ukuran yang lebih kecil untuk menghindari sisa material bunching dan menyebabkan lecet .
Jika Anda mengenakan kaus kaki tebal , Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil ukuran ½ di alas kaki Anda .Anda juga akan perlu mempertimbangkan panjang kaus kaki Anda . Ini akan bervariasi tergantung pada olahraga dan intensitas olahraga Anda bermain . Ini juga sangat tergantung pada preferensi pribadi . Kami sudah memberikan beberapa tips di bawah ini untuk membantu .

Sock mikro
Ini kaus kaki terlihat adalah dipotong sangat rendah dan tersembunyi di bawah sepatu . Keuntungan dari jenis kaus kaki adalah bahwa ia menyediakan breathability dan kenyamanan dalam sepatu sementara sisa tersembunyi di luar , sehingga terlihat seolah-olah Anda tidak mengenakan kaus kaki sama sekali. Hal ini memberikan menyanjung , diperpanjang melihat ke kaki dan juga bagus untuk menjaga Anda dingin di cuaca yang lebih hangat . Hal ini kadang-kadang digunakan untuk balap karena ini jenis kaus kaki cenderung sangat ringan , meskipun beberapa pelari melakukan pengalaman slip tumit yang dapat menyebabkan terik . Untuk alasan ini , banyak pelari lebih memilih untuk mengambil potongan kaus kaki yang lebih tinggi .

Mini Kru / Anklet Sock
Kaus kaki ini dipotong tepat di bawah pergelangan kaki dan hanya terlihat di atas sepatu . Kami telah menemukan bahwa jenis kaus kaki yang paling populer dengan pelari kami. Hal ini cenderung slip atau bergerak dari satu kaus kaki mikro , namun juga kurang besar , kurang terlihat dan lebih ringan dari luka di kaus kaki yang lebih tinggi .

Kru / Standar Sock
Ini adalah kaus kaki tradisional , dipotong di atas pergelangan kaki dan cocok untuk olahraga yang paling , termasuk tenis dan latihan di gym . Sekali lagi , jenis kaus kaki kurang rentan terhadap selip , sehingga ada kemungkinan lebih rendah dari terik dan cut lebih tinggi akan membantu Anda tetap hangat dalam cuaca dingin . Potong ini sangat ideal untuk ketika Anda memakai sepatu berjalan , karena dipotong lebih tinggi akan membantu melindungi pergelangan kaki dan kaki bagian bawah .

panjang Sock
Jenis kaus kaki umumnya dicadangkan untuk olahraga seperti sepak bola atau ski yang membutuhkan kehangatan tambahan dan perlindungan. Beberapa kaus kaki berjalan juga dirancang panjang ini untuk alasan yang sama . Kami juga menemukan panjang ini kaus kaki yang populer dengan pelanggan kami British 

No comments:

Post a Comment