Friday 6 September 2013

Sepatu Olah Raga Untuk Pengobatan Kanker

Jadi , jika Anda memilih shoes lari yang salah , Anda akan harus berurusan dengan semua efek samping ini. Artikel ini memberikan penting sepatu lari membeli tips untuk membantu Anda keluar . Mari kita mulai ...
Apa pronasi dan bagaimana hal itu mempengaruhi pilihan Anda dari sepatu lari ?

Pronasi adalah gerakan rolling yang menyerap efek mendarat di luar tumit Anda sebagai kaki Anda menyentuh tanah . Itu sebabnya, pronasi sangat penting dalam membantu Anda menyeimbangkan menjalankan Anda . Namun, tidak jarang untuk pelari " overpronate " dan memutar kaki mereka terlalu jauh sementara berjalan .

Anda perlu mencari tahu apakah Anda adalah seorang " overpronator " atau tidak sebelum membeli sepatu lari karena ada banyak sepatu yang dirancang untuk membantu Anda mengendalikan pemogokan kaki Anda dan meminimalkan efek overpronation .

Dalam rangka untuk mengetahui tingkat pronasi Anda , Anda bisa mendapatkan Test Kiprah - tes khusus dirancang untuk menguji tingkat pronasi kaki .
Menjalankan Sepatu Jenis / tujuan

Netral : Sepatu ini dirancang untuk pelari yang memiliki pronasi normal dan mereka yang " underpronate " . Underpronators khususnya harus mencari baik bantalan sepatu lari .

Dukungan : Sepatu jenis ini menawarkan beberapa dukungan untuk pengurangan overpronation tetapi mereka masih memiliki bantalan yang sama seperti sepatu netral . Sepatu ini cocok bagi mereka yang agak overpronate .

Kontrol Gerak : Sepatu ini memberikan dukungan yang berlebihan untuk overpronators berat.

Trail: Jika Anda menjalankan off road , pergi untuk jenis sepatu

Lightweights : Sepatu ini bisa mendukung atau netral tetapi dalam kedua kasus mereka dirancang untuk digunakan dalam balap atau pelatihan cepat

Racers : Sepatu ini dirancang khusus untuk balap atau pelatihan ultra-cepat . Meskipun sepatu ini sangat ringan , mereka menawarkan perlindungan yang terbatas . Namun, beberapa dari mereka termasuk dukungan overpronation .

Umum sepatu lari tips membeli

Cobalah untuk membeli sepatu lari Anda sebagai akhir hari mungkin karena penelitian telah menunjukkan kaki cenderung untuk memperluas beberapa milimeter hingga 2 sentimeter pada akhir hari . Pergi ke toko khusus atau berjalan pergi untuk bagian sepatu lari di toko-toko besar. Banyak pelari telah mengindikasikan bahwa mereka mendapatkan kualitas yang jauh lebih baik di toko-toko khusus berjalan dibandingkan dengan sepatu olahraga biasa

Pastikan untuk mencoba sepatu memakai kaus kaki yang sama Anda berencana untuk pakai saat berjalan nanti

Pastikan untuk mengubah sepatu Anda setelah 400 mil dari penggunaan paling banyak. Hal ini karena pada saat itu , tumit sepatu dan tunggal pertengahan akan mulai merosot. Anda masih bisa memakai sepatu kausal untuk berjalan atau kegiatan non - berjalan jika Anda inginkan.

Dalam rangka untuk melindungi jari kaki saat berjalan dan memungkinkan untuk pembengkakan kaki Anda karena Anda menjalankan , pastikan ada ruang jari lebar antara jari kaki Anda dan kotak sepatu . Atau, Anda dapat memiliki lebar jempol di ujung sepatu . Anda akan berakhir membeli sepatu yang lebih besar dalam ukuran dari apa yang biasa Anda pakai tapi itu sangat OK .

Cukup adalah cukup ! Anda tidak boleh melebihi rentang jari -lebar karena tidak dianjurkan untuk memakai sepatu berjalan sangat longgar .

Jika toko Anda berjalan menawarkan penilaian treadmill atau forceplate , dengan segala cara mengambil keuntungan dari itu . Namun, untuk memastikan akurasi , memastikan bahwa orang yang melakukan penilaian yang memenuhi syarat

PERNAH memakai merek sepatu lari baru untuk perlombaan , pastikan Anda sudah menggunakan mereka untuk 100 mil berjalan minimal

Hindari pergi ke toko sepatu berjalan selama akhir pekan ketika mereka terlalu ramai dan Anda mungkin tidak mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan .

No comments:

Post a Comment