Friday 6 September 2013

Cara Menemukan Sepatu Yang Sempurna Untuk Anda

Pada tahun 1975 saya membuka saya menjalankan toko Phidippides di Atlanta , Georgia . Selama 30 tahun terakhir , shoes lari umumnya telah meningkat . Tetapi karena saran yang saling bertentangan dan informasi teknis terlalu banyak , saran terbaik ? . Adalah untuk mendapatkan saran terbaik . Saya lakukan . Saya meminta staf saya untuk menemukan saya sepatu yang sama dengan sepatu saya yang paling sukses .

Tanyakan beberapa pelari berpengalaman tentang toko-toko berjalan di daerah Anda . Anda ingin satu yang memiliki reputasi untuk menghabiskan waktu dengan setiap pelanggan untuk menemukan sepatu yang terbaik akan sesuai dengan bentuk dan fungsi kaki . Bersiaplah untuk menghabiskan setidaknya 45 menit di toko . Kualitas toko yang sering sibuk , dan pas kualitas membutuhkan waktu . Mendapatkan nasihat yang baik dapat menyelamatkan kaki Anda . Sebuah menjalankan staf sepatu berpengalaman dapat mengarahkan Anda ke arah sepatu yang memberikan Anda lebih cocok , bekerja lebih baik pada kaki Anda . Saya mendengar dari pelari tentang setiap minggu , yang membeli banyak ? tetapi harus menggunakannya untuk memotong rumput karena tidak bekerja pada kaki mereka .

Membawa dengan Anda pasangan yang paling usang sepatu Anda sendiri - berjalan atau berlari .
Pola keausan pada sepatu berjalan baik digunakan menawarkan puluhan petunjuk untuk menjalankan toko orang staf . Terutama , memakai sepatu mengungkapkan cara gulungan kaki Anda , yang merupakan indikator terbaik bagaimana fungsi kaki Anda . Sepatu yang dibuat dalam kategori, dan setiap kategori dirancang untuk mendukung dan meningkatkan jenis pola gerakan berjalan .

Sebuah sepatu berpengetahuan toko orang staf biasanya dapat melihat bagaimana fungsi kaki Anda
? dengan menonton Anda berjalan dan berlari . Ini adalah keterampilan yang diperoleh melalui pengalaman ribuan pas kaki , dan dari membandingkan catatan dengan anggota staf lain yang lebih berpengalaman.
Lebih : Tanya Ahli : Menjalankan Aksesoris

Berikan umpan balik
Ketika Anda bekerja dengan orang di toko yang Anda butuhkan untuk memberikan umpan balik tentang bagaimana sepatu pas dan terasa . Anda ingin sepatu untuk melindungi kaki Anda sementara biasanya memungkinkan kaki untuk pergi melalui gerakan berjalan alami bagi Anda . Beritahu orang staf jika ada titik-titik tekanan atau rasa sakit - atau jika itu hanya tidak merasa benar .

Mengungkapkan cedera atau masalah kaki
Jika Anda memiliki luka baru atau masalah sendi kronis ( lutut , pinggul , pergelangan kaki ) Anda mungkin memerlukan sepatu yang melindungi kaki Anda dari gerak berlebihan.

Jangan mencoba untuk memperbaiki kaki Anda jika tidak rusak.
Bahkan jika kaki Anda terlalu gulungan satu cara atau yang lain , Anda tidak perlu untuk mendapatkan sepatu over- pengendali jika Anda tidak memiliki rasa sakit atau cedera . Kaki dan kaki membuat banyak penyesuaian dan adaptasi yang tetap banyak pelari cedera - bebas bahkan ketika mereka memiliki gerakan ekstrim.

Sepatu mahal seringkali bukan yang terbaik untuk Anda
Sepatu yang paling mahal biasanya tidak sepatu terbaik untuk kaki Anda . Anda tidak dapat mengasumsikan bahwa harga tinggi akan membeli perlindungan ekstra atau lebih mil. Pada harga dari beberapa sepatu , Anda mungkin berharap bahwa mereka akan melakukan berjalan untuk Anda . Mereka tidak akan.

Pergi dengan bugar dan tidak ukuran mencatat pada kotak sepatu .
Kebanyakan pelari memakai sepatu lari yang tentang ukuran lebih besar dari sepatu jalan mereka. Sebagai contoh, saya memakai ukuran 10 sepatu jalan tapi dijalankan dalam ukuran 12 model yang berjalan . Jadilah terbuka untuk mendapatkan yang terbaik fit - terlepas dari apa ukuran yang Anda lihat pada kotak sepatu lari .

Ruang ekstra untuk kaki Anda :
Kaki Anda cenderung membengkak di siang hari , jadi yang terbaik sesuai sepatu Anda setelah tengah hari . Pastikan untuk berdiri di sepatu selama proses pas untuk mengukur seberapa banyak ruang tambahan yang Anda miliki di wilayah ujung sepatu . Perhatikan terpanjang kaki Anda , dan meninggalkan setidaknya setengah inci .
Lebih : Misteri Menjalankan Sepatu Terungkap

Isu lebar
Menjalankan sepatu cenderung menjadi sedikit lebih lebar dari sepatu jalan .
Biasanya , hantaman dapat ? Nyaman up? perbedaan , jika kaki Anda sedikit sempit .
Sepatu tidak boleh dicampur terlalu ketat di sekitar kaki Anda karena kaki membengkak selama berjalan dan berjalan . Pada hari-hari panas , pelari rata-rata akan naik satu setengah ukuran sepatu .

No comments:

Post a Comment