Friday 6 September 2013

Memilih Sepatu Olah Raga

Runner sering menderita berbagai cedera berjalan - terkait, seperti shin splints , fraktur stres , iliotibial Band tendonitis , Achilles tendonitis , dan metatarsalgia . Menjalankan cedera sering merupakan hasil dari banyak faktor termasuk kesalahan pelatihan , menjalankan medan, perubahan jarak tempuh , masalah biomekanik , dan pemilihan shoes yang tidak tepat . Pilihan sepatu merupakan faktor yang sangat penting , karena dapat meningkatkan atau mengurangi efek negatif dari faktor lainnya .
Menjalankan pemilihan sepatu bisa menjadi proses yang sulit jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang bagaimana menganalisis sepatu lari serta mekanika kaki Anda sendiri. Pelari avid selama 12 tahun , saya telah membuat kesalahan dalam memilih alas kaki yang tepat . Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan tips pendidikan untuk membantu Anda memilih sepatu lari yang tepat sehingga mengurangi risiko cedera .
Menjalankan pemilihan sepatu adalah proses individual berdasarkan jenis kaki seseorang dan berjalan biomekanik . Pilihan sepatu lebih mudah untuk mengontrol , namun, jika Anda tahu apa yang harus dicari di sebuah sepatu lari .

Tips # 1

Lihatlah abadi dari sepatu lari . The abadi menggambarkan bentuk umum dan konstruksi sneaker . Dalam rangka untuk memeriksa jenis sepatu abadi , Anda akan perlu untuk melepaskan sisipan dari sepatu lari . Jika Anda tidak dapat melepaskan sisipan sepatu , meletakkannya kembali di rak dan tidak membelinya ! Sebuah sepatu dengan insole yang tidak dapat dihapus lebih cenderung memiliki bantalan miskin dan dukungan .
Ada 3 jenis sepatu abadi :
1 . Selipkan - berlangsung - akan muncul sebagai salah satu materi terus menerus dengan jelas jahitan di sekitar perimeter .
2 . Dewan - berlangsung - akan terlihat seperti hard , bahan halus .
3 . Kombinasi setengah slip- berlangsung dan setengah papan berlangsung . Anda akan melihat slip- tahan ( jahitan ) di kotak ujung sepatu dan papan tahan ( bahan keras ) di bagian tumit untuk Midfoot bagian sepatu .

Tips # 2
Jangan takut untuk mengubah sepatu lari . Jika sepatu Anda berjalan nyaman dan Anda bebas cedera , tidak mengubah sepatu . Namun, jika Anda telah mencoba berbagai gaya sepatu dalam menjalankan perusahaan sepatu tertentu dan tidak ada yang bekerja , coba perusahaan yang berbeda . Aku mengenakan sepatu merek tertentu selama bertahun-tahun sebelum aku menyadari bahwa merek lain lebih baik cocok untuk tipe kaki saya. Hal ini penting untuk menghindari perubahan yang sering dalam sepatu lari , jadi ketika Anda menemukan sepatu yang bekerja untuk Anda , tetap dengan itu .

Tip # 3
Bila Anda menemukan sepatu lari yang tepat , membeli sepasang kedua. Butuh waktu untuk istirahat di sepasang sepatu baru dan proses dapat menjadi berat pada otot Anda . Untuk membuat transisi lebih mudah , bergantian memakai sepatu baru dan lama Anda berjalan . Mulailah dengan memakai sepatu baru Anda ¼ dari waktu dan sepatu lama Anda ¾ dari waktu dan kemudian secara bertahap bertahap sepatu lama Anda . Ini adalah ide yang baik untuk mendapatkan sepasang sepatu baru setidaknya setiap tahun , tergantung pada jarak tempuh Anda menjalankan .

Tips # 4
Abaikan warna sepatu dan penampilan saat membeli sepatu lari . Sepatu yang lebih cocok untuk Anda dan kaki Anda tidak selalu yang paling menarik . Beli sepatu lari didasarkan pada bagaimana rasanya , bukan pada bagaimana tampilannya.

Tip # 5
Berjalan dan / atau berjalan di sepatu di toko . Banyak toko akan memungkinkan Anda untuk berjalan dalam sepatu untuk satu atau dua menit sebelum membeli mereka . Setelah membeli sepatu , cobalah berjalan pada treadmill sebelum menjalankan luar sehingga Anda benar-benar dapat menilai bagaimana merasakan sepatu . Setelah Anda berjalan di luar , sebagian besar toko tidak akan membiarkan Anda mengembalikan mereka .

Tip # 6
Jika sepatu tidak merasa nyaman , jangan membelinya . Sepatu yang tidak merasa nyaman pada awalnya tidak mungkin untuk meningkatkan setelah Anda istirahat mereka masuk Menjalankan sepatu dapat cukup mahal . Mereka harus merasa besar di toko agar Anda untuk membelinya .

Tip # 7
Mengetahui apakah Anda seorang overpronator atau underpronator . Individu yang memiliki kaki kaku dan cenderung underpronate ketika menjalankan . Individu yang memiliki kaki datar atau hypermobile midfoot cenderung overpronate . Anda mungkin perlu meminta bantuan profesional , seperti terapis fisik , untuk menganalisis kiprah Anda dan berjalan biomekanik .

No comments:

Post a Comment