Friday 6 September 2013

Perbedaan Sepatu Yang Dipakai Berjalan Atau Lari

Pada pandangan pertama , berjalan dan berlari tampak sangat mirip . Tetapi ketika Anda melihat dekat pada dua kegiatan dan tuntutan mereka tempat di kaki dan shoes  Anda , keduanya benar-benar sangat berbeda . Perbedaan yang mempengaruhi kebutuhan , dan desain , dua gaya yang sangat berbeda dari sepatu . Tapi sebelum kita sampai ke sepatu , mari kita lihat berjalan dan berlari dan mekanika tubuh yang terlibat dengan masing-masing .

Saat Anda berjalan , berat tubuh didistribusikan lebih merata pada kaki daripada ketika Anda menjalankan . Ketika berjalan , berat badan Anda gulungan dari tumit , melalui bola dan terus kaki di satu kaki setelah yang lain . Ini lembut , kursi goyang seperti gerak membutuhkan kaki Anda untuk menyerap shock hanya 1 - 2x berat badan Anda dengan setiap langkah . Dan , selama berjalan ada poin di mana kedua kaki yang kuat di tanah , membagi berat . Menjalankan , di sisi lain ( atau kaki dalam hal ini) memerlukan dukungan minimal 2 - 3x berat badan Anda dan setiap langkahnya memiliki saat-saat yang tidak memiliki kaki di tanah . Dengan setiap langkah , tumit luar menyerap sebagian besar dampak sebelum mendistribusikan berat badan melalui kaki dalam gerakan S melalui toe off . Jadi apa artinya bagi sepatu Anda ? Pada dasarnya , itu adalah aksioma lama memiliki alat yang tepat untuk pekerjaan itu .

Sepatu berjalan dirancang dengan mekanisme tubuh tertentu dan mogok jalan berjalan dalam pikiran . Mereka dibangun untuk menjadi lebih fleksibel melalui bola kaki untuk memungkinkan rentang yang lebih besar gerak melalui gulungan kaki depan . Mereka juga memiliki dukungan lengkungan yang lebih besar untuk melindungi mana gaya adalah terberat di kaki. Menjalankan sepatu , sebaliknya, memiliki bantalan lebih banyak di tumit - titik dampak - dan perlindungan kurang melalui bola kaki . Jumlah panas yang dihasilkan dalam gerakan berjalan adalah lebih besar , sehingga sepatu lari juga dibuat dengan jumlah yang lebih tinggi mesh untuk menjaga kaki dingin selama latihan .

Memilih sepatu yang tepat dapat mencegah ketidaknyamanan , cedera dan akan mendorong Anda untuk mempertahankan gaya hidup aktif . Ketika Anda berbelanja untuk sepatu , kenakan kaus kaki Anda berolahraga masuk sepatu harus nyaman segera setelah Anda memakainya . Tumit harus pas , tidak tergelincir keluar dari sepatu . Jika sepatu yang ketat , tidak mengharapkan mereka untuk berbaring , bahkan jika mereka tampil gaya. Karena kaki membengkak siang hari , toko sepatu di sore hari atau setelah berjalan-jalan . Untuk mencegah lepuh menyakitkan , kapalan , dan untuk menghindari gangguan kaki seperti bunions dan hammertoe , periksa cukup ruang di sisi kaki Anda , di atas jari-jari kaki , dan sekitar setengah inci antara ujung jari kaki terpanjang Anda dan sepatu .

Ketika memilih sepasang sepatu berjalan , pastikan untuk mempertimbangkan jenis arsitektur anda . Anda dapat menentukan ini dengan membawa sepatu tua ke toko dengan Anda , atau dengan peredam kaki Anda dan menempatkannya pada selembar kertas . Apa jejak Anda terlihat seperti ? Jika Anda tidak melihat banyak jejak kaki , Anda memiliki lengkungan tinggi. Jika lebar , kaki rata . Kaki dengan lengkungan tinggi mungkin rentan terhadap stres karena kurangnya penyerapan shock alami . Carilah sepatu dengan bantalan untuk mengatasi masalah ini . Jika kaki rata , mereka tidak dapat mendukung tubuh Anda dengan baik , menyebabkan otot dan stres bersama di kaki dan lutut . Berjalan sepatu yang lebih terstruktur akan memberikan stabilitas. Carilah sepatu dengan medial ( dalam) dukungan untuk membatasi over- pronasi dan mendukung kaki Anda .

Hal yang paling penting bahwa sepatu Anda merasa nyaman sehingga Anda tidak menghindari berolahraga . Setelah sepatu Anda usang , mereka harus diganti . Jika Anda dapat melihat melalui sol luar untuk midsole , atau merasakan dukungan tekuk seperti Anda berolahraga , sekarang saatnya untuk pasangan baru . Bahkan dibuat dengan baik sepatu akhirnya menurunkan. Saran terbaik adalah untuk melacak jarak tempuh pada sepatu Anda . Rata-rata , sepatu bertahan sekitar 300-500 mil, jadi jika Anda berjalan untuk latihan , menjaga log mingguan kilometer akan membantu Anda memahami ketika sepatu Anda siap untuk diganti.
Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda akan menikmati berolahraga adalah untuk memiliki gigi yang pas . Apakah Anda memutuskan berjalan, berlari , atau lintas - pelatihan adalah kegiatan terbaik untuk Anda , sekarang Anda dapat membuat keputusan tentang sepatu yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda .

No comments:

Post a Comment